Sabtu, 13 Oktober 2012

ABOUT ME


Nama Lengkap: Muhamad Fauzi Ridwan (Ozie)
Lokasi : Tasikmalaya, Indonesia
Sekul : Institut Pertanian Bogor
Interest : Baca, bloging, olahraga

Deskripsi kehidupan ku :
Simple dan sederhana. Pecinta mati sama vespa, karena selain antik, vespa berbeda dengan motor pada umumnya. Vespa juga menjadi salah satu insvirasi dalam membuat situs blog One-Vespa ini. Harapan besar saya, moga dengan adanya situs ini semua pencinta vespa bisa saling berbagi info pada sesama. SALAM VESPA...!

Moto hidup :
"Jika Anda tidak pernah dikritik, Anda akan seperti orang yang tidak pernah sukses." Malcolm X (1925-1965), pemimpin perjuangan kulit hitam Amerika Serikat (AS)

Support Me ?
If you want to support me (One-vespa.blogspot.com), you can donate by one of the following method :
Indonesian Bank Account :

BRI-Darmaga
No Rek. 059501004679503
a/n : Muhamad Fauzi Ridwan

Bank Syariah Mandiri-Cipulir
No Rek. 0687027760
a/n : Muhamad Fauzi Ridwan

Artikel lainnya yang sama :

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dan Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di One-vespa

Di Posting Oleh : Unknown ~ http://one-vespa.blogspot.com

Artikel ABOUT ME ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 13 Oktober 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan membaca artikel ini. Semoga Artikel ABOUT ME Bermanfaat ..

Berkomentar dengan bahasa yang baik, tidak mengandung unsur SPAM. Tunjukkan identitas yang jelas, Insyaallah kami akan kunjungi balik. Kami perkenankan untuk komentar dan promosi. -ONE-VESPA- [Protected]